Finger Talks More

Let your imagination take you up and your finger tell the story of it
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tau Fitacorm dari mana? :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
maka ichiryuu

avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 20.05.11
Age : 22
Lokasi : TANGERANG

PostSubyek: Tau Fitacorm dari mana? :D   Mon Jun 20, 2011 1:17 pm

Wak wak wak, saya demen bener bikin topik
*digiles minmy-san*

yah, kalau topik ini kurang sesuai, dihapus saja minmy-san! saya ikhlas lahir batin kok... boong deng Razz jangan diapus yaaa hehehe

Pertanyaannya guampang bangettt

Kenal site ini darimana? Gitu kan judul topiknya?
Soal nama fitacorm itu saya yang seenaknya ngarang *ketawa lagi*
Mau bilang fingertalk kepanjangan..

Jadi kita sebut aja fitacorm! cheers

Seperti biasa, dimuali dari saya..

Saya sendiri lupa, <-- alzheimer
tapi waktu lagi baca-baca cerita di fanfiction (dot) net, saya lihat profil author yang promosi site ini..
Saya buka deh, ternyata bagus dan keren! Khusus orang indon pula!

Nyahahah, ngga penting ya? Tapi sekarang saya nyari-nyari profil author waktu itu...
kagak ketemu-ketemu pale

YANG LAIN, SILAKAN BERBAGI CERITA~ Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ciqopunya.blogspot.com
 
Tau Fitacorm dari mana? :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sedikit saran dari saya
» Cara RP berantam/bertarung.Mengeluarkan senjata yang benar/menembak orang dengan benar.
» Saran Dan Pendapat saya
» Saran untuk server Universal Hometown Roleplay
» RolePlay Dengan Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Finger Talks More :: Information Area :: Introduction Plaza-
Navigasi: