Finger Talks More

Let your imagination take you up and your finger tell the story of it
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 사랑- a word called "LOVE" capt 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yinmeili29



Jumlah posting : 2
Join date : 14.04.14

PostSubyek: 사랑- a word called "LOVE" capt 1   Mon Apr 14, 2014 11:45 pm

Juli.2003

xxxxxxxxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxx
NAYRA CHERISHYA----X-5
xxxxxxxxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxx

"Sepuluh lima.." gumamku sambil memastikan tulisan yang ada di papan pengumuman itu. Ya,namaku Nayra..siswa baru kelas X di SMA A. Kuputar pandangaku tanpa tau pasti apa yang sedang aku cari. Sebenarnya aku sangat berharap bisa bertemu dengan teman teman SMPku disini, tapi pada kenyataannya mereka lebih memilih melanjutkan ke SMA C yang merupakan SMA favorit di kotaku. "Huff.." aku menghela nafas melampiaskan rasa kecewa karena tidak menemukan apa yang kucari. "Sepuluh lima" kugumamkan lagi sambil melangkah menjauh dari papan pengumuman. "Nayra.." Aku baru berjalan beberapa langkah saat mendengarnya, kubalikkan badanku untuk mencari asal suara itu. Lalu kulihat sekelompok anak sedang berdiri di depan papan pengumuman siswa baru. Mereka tertawa. Sesaat kemudian kudengar suara itu lagi. Ya,itu mereka..mereka sedang menertawakan namaku. Nama yang mereka anggap tidak umum dan aneh. "Huff.." aku mendengus kesal lalu berbalik pergi. Sekalipun aku sangat ingin memarahi mereka, tapi bertengkar di awal tahun ajaran menurutku bukanlah ide yang bagus.

tap..tap..tap
Suara langkahku bergema di lorong saat aku menaiki tangga ke lantai 2 bangunan sekolahku ini. Kelasku tepat berada di sebelah tanggal. Masih kosong. Hari ini masih praMOS,jadi kebanyakan murid baru hanya datang untuk memastikan dimana letak kelas mereka lalu pulang untuk mempersiapkan bahan bahan yang perlu dibawa besok pagi."Nay..ayo pulang" suara papa memanggil saat aku tengah memperhatikan isi ruangan yang akan aku tempati besok. "Ya,pa.." aku mengangguk lalu menghampirinya.

.......................................

Hari ini adalah hari terakhir MOS. 2 hari berhasil kulewati dengan baik. Tenyata anak - anak di kelasku lumayan ramah dan bersahabat. Meskipun ada juga beberapa orang yang tidak terlalu enak di ajak bicara..entah karena malu malu atau memang cuek pada sekitar. "Nay..temenin ke kopsis yukk.." seorang anak perempuan menghampiriku lalu menarik tanganku. Yeny, siswa dari SMP E, anak yang lucu dan ramah plus suara manja yang dibuat buat.
"Yen..kamu dari SMP E kan?tau yang namanya Tian nggak?itu tuh..yang diomongin sama anak anak di kelas.." tanyaku padanya sambil berjalan menuruni tangga menuju kopsis. Selama 2 hari ini ada gosip yang sedikit membuatku penasaran. Hampir semua anak cewek di kelasku ribut oleh seorang makhluk bernama "Tian", dan gosip itu sedikit menarik perhatianku.
"Ooh..taulah..dya kan cowok populer .ketuanya B-boys..dari SMP dulu juga udah terkenal kok..kenapa memang,Nay?"
"Ga papa..nanya aja.." mendengar jawabanku Yeny hanya mengernyitkan alis sambil menatapku heran.
Yeny membeli bermacam macam makanan ringan, sedangkan aku hanya membeli beberapa bungkus keripik dan permen. Kami baru saja selesai membayar ketika sekelompok anak laki laki masuk. Yeny mencolek lenganku sambil mengangkat dagunya. Mungkin itu semacam kode yang tidak aku pahami saat itu, karena bukannya melihat ke arah yang dya tunjukkan, aku malah menatapnya dengan muka bingung. "Itu Tian.." bisik Yeny di telingaku. Aku hanya mengangguk padahal aku tidak tau mana orang yang dimaksud."Yuk.." ajakku sambil berjalan meninggalkan kasir
"Yaaah..aku nggak ada uang kecil bu..gimana donk??" Sebuah suara menghentikan langkahku. Kukeluarkan sekeping uang Rp.100,- dari kantongku, lalu tanpa ba bi bu langsung kusodorkan ke cowok itu. "Nih..pake aja punyaku" cowok itu masih bengong saat aku ngeloyor pergi meninggalkan kopsis. Begitupun Yeny yang menggandeng tanganku, dya juga menatapku heran. "Kenapa sih??" Ucapku dalam hati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
사랑- a word called "LOVE" capt 1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Finger Talks More :: Creative Writing :: Romance-
Navigasi: