Finger Talks More

Let your imagination take you up and your finger tell the story of it
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 If You Really Love me ? Chap 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Raamoraa



Jumlah posting : 6
Join date : 14.06.12
Age : 19
Lokasi : Kalsel :)

PostSubyek: If You Really Love me ? Chap 2   Thu Jun 14, 2012 7:24 pm

Chapter 2 : Bagaimana Menurut mu ?

Keesok hari nya , Ren menegur Ana
Ren : “ Ana , Ana , Ana , selamat pagi ! kenapa mata mu bengkak sayang ? “
Ana : “ Penting untuk mu ? *Plak menampar Ren .. gimana jalan sama Bryan nya ? Enak ? Cium tuh Bryan ! “
Ternyata di belakang Ana , ada Bryan . dan dia pun langsung mentap Ana , wajah nya kesal karena di tuduh oleh cewek yang gak di kenal nya sama sekali !
Bryan : “ siapa lu ? ngatain gw ciuman ama Ren ? lu pikir lu siapa ? berani ngatain gw ? kita kenal ha ?
Ana terkejut dengan begitu dia ttp tidak mau kalah ! dia langsung menarik baju Bryan
Ana : “ lu punya telinga ya ? wow ! Tanya tuh sama sahabat kecil lu , kata nya dia jalan sama lu eh tapi dia ciuman Surprised apa nama nya dong ?”
Ren : “ sudah kalian berdua sudah ! “
Ana pun langsung pergi , dengan kesengsaraan di hati nya ..
Bryan : “ Siapa itu cwe ? sotoy bnget jadi orang ! so cantik pula , kesel gw ! “
Ren : “ Dia pacar gw , tapi Risa juga pacar gw ! Gw sayg dia tapi gw juga syg risa  “
Bryan hanya terdiam mendengar kisah Ren tentang apa yang terjadi , Risa dating dan langsung mencium pipi Ren , dia bilang ingin bertemu dengan Ren di atap , sehabis pulang sekolah Wink
*Sepulang sekolah*
Ren berkata hujan deh , gak enak banget , oh ia gw harus ke tempat Risa secepat nya ..
Kemudian Datang lah anakanak cowok
Anakanak cowok : “ Ren Ren ! “
Ren : “ knapa lu ngos ngosan gtu -. “
Anak cowok : “ Ana Ren , Ana !”
Ren : “ Knapa dengan Ana ? apa yang terjadi pada nya ? “
Anak cowok : “ dia di keroyok ama fans fanatic lu ! “
Ren : “ Apa ? dimana ?”
Mereka pun bercerita tentang semua nya , belum selesai mereka bercerita Risa menelpon nya
Halo , kamu knapa enggak datang ? aku kedinginan ini , hujan ini 
Oke aku datang tunggu sebentar yah syg 
Aku bakal ke tempat siapa ini , datang lah Bryan
Bryan : “ Terserah lu mau pilih siapa ? kalo lu pilih Risa , ptusin Ana ! tapi kalo lu pilih Ana , putusin Risa ! “
Ren : “ Eh , kok lu ngomong gitu ? “
Bryan : “ Lu gak sadar apa yang lu lakuin itu nyakitin orang ? “
Ren : “ gw sadar , tapi gw gak tau ! “
Bryan : “ kejar pilihan hati lu , jangan siasia’in yang lu dapet “ 
Ren : “ Eh ? “
Bryan : “ Sana pergi ! “
Ren malah menyusul ke tempat Risa , Petir sambar menyambar … mereka membicara kan sesuatu yang pribadi , sedang kan di tempat Ana ,, Ana ketakutan , berbaju kotor , berdarah , dia sangat takut dengan petir , sangat takut sampai dia tidak bisa melawan lagi padahal awal nya juga dia pasti menang … di sangka nya Ren yang datang untuk menggendong nya tapi yang di lihat nya , makhluk yang tadi marahin dia , malah nolongin dia ? ada apa ini kok perasaan aneh ini muncul ?
Ana : “ woi , lu ngapain turunin gw ? “
Bryan : “ lu sakit kn ? orang sakit harus di tolong .. kalo gw turunin lu jga bakal sakit kaki ? “
Ana : “ apaan sih , kaki gw gak sakit kok ! kata siapa kaki gw sakit ? “
Bryan : “ aish pacar Ren pembohong woi haha :p , gw juga gak tau – “
Ana : “ Enough ! lu suka gw kan ? skrang dmana Ren ?
Bryan : “ Ada di atap kok *mka sendu*
Bryan menatap Ana , dan menggendong nya sampai masuk ke tmpat teduh dia dapat sms dari Ren ..
Gw mnta tolong sama lu , bawain Ana ke atap dong .. gw ada perlu nih

Ana di gendong nya layak nya seorang putri , dengan lembut nya tatapan Bryan . Ntah knapa tatapan mata Bryan menusuk hati Ana .. akhir nya mereka pun sampai ke atap . Ana terkejut melihat mereka bersama di Atap saat itu apa yang mereka lakukan pikir nya

Ana : “ Turunin gw skarang bry , makasih yah :’) “
Ren : “ Ana, maafin aku . kita putus yah aku lebih sayang sama Risa , mngkin kamu benci aku tapi aku mohon jangan buat muka sendu / sedih itu “
Ana tanpa berkata langsung mendatangi Ren dengan tergopoh gopoh karena kaki nya sakit PLAK PLAK , 2 kali tamparan mendarat di pipi manis Ren , Ren Bryan Risa terkejut melihat tingkah dari cewek cantik yng terkenal lembut ini … tak di sangka bibir Ren berdarah karena tamparan Ana . Ana langsung menangis dan memeluk nya dan berkata
Ana : “ Kalo kamu emang sayang aku, kenapa km kecewain aku knapa hrus aku  knapa bukan dia ! sbagai selingkuhan kamu . hei kamu cewe ! muka lu aja tuh yang manis hati lu busuk , awal nya gw mau temenan sama lu , setelah gw tau semua nya gw enek sama lu ! ngerebut cowok gw ! emang awal nya lu gak tau apa apa kalo Ren punya pacar , tapi pada lu tau .. lu gak rela lepasin dia buat gw ? apa gw pantes buat kalian sakitin ! “
Ana langsung pinsan , dan dia pun di bawa ke rumah sakit oleh Bryan .. Bryan terkejut Ana yang dia tidak tau sama sekali kepribadian nya.. Bryan tersenyum tapi muka nya langsung sendu setelah melihat air mata nya jatuh di kedua mata Ana tanpa sadar Bryan malah men cium kening Ana ! dia juga kepikiran tentang tangisan Ana , dan betapa emosional nya dia garagara orng yang di sayangg nya .. ada hal yang mengganjal pikiran nya selama ini , apa benar gw jatuh cinta nih monyet kecil ini ? astaga gw ini kenapa! Gw emang biasa suka sama orang tapi kalo jatuh cinta mungkin jauh ! gw akuin lu hebat monyet , lu bisa bikin gw khawatir mungkin gw jatuh cinta selama satu persen saat sama lu nice try monyet kecil .. dan dia menunggui sampai pagi , sampai Ana bangun
Ana : “ Kenapa si monster super menyebalkan ini , dia menunggu ku di sini .. apa yang terjadi pada ku ? oh ia aku ingat kemarin aku berkelahi , hihi dia meyadari nya .. tp gak nyangka ni monster bisa jadi baik juga hha “
Setelah itu pun Ana sarapan dan menunggu Bryan bangun , Ana sedkit khawatir pada anak yang satu ini , dia berpikir dia tidak terlalu mengenal nya .. sejak awal bertemu pun mereka hamper berkelahi , tapi dia sedikit membuat ku tenang .. Ren kenapa kamu kaya gini , aku memang jarang ketemu kamu tapi kamu gak harus dua’in aku kan ? aku sudah lama sama kamu ! kalo kamu gak sayang sama aku , seharus nya kamu bilang , ini sakit Ren ucap nya dalam hati .. kemudian dia menangis tanpa di sadari nya si Bryan bangun ..
Bryan : “ Hei , kau menangis ? “
Bryan ingin menyentuh nya , tapi Ana menangkal tangan nya tersebut .. dia ingin menyentuh kepala nya Ana ,
Bryan : “ Jangan menangis , ku mohon henti kan , aku tak ingin melihat mu menangis , kau sudah jelek jangan di jelek jelek kan “
Sambil memeluk Ana dia terus berkata hal seperti itu , Ana cukup bingung akan Bryan kenapa dia melakukan hal ini , kenapa dia terus memeluk nya sambil berkata dengan lembut , padahal perlakuan nya cukup menakut kan ,
Ana : “ Maaf , membuat mu khawatir tentang ku .. “
Bryan : “ Siapa yang khawatir tentang mu ? “
Langsung melepas pelukan dan muka Bryan memerah ..
Ana : “ Kalau km gak khawatir kenapa menunggu ku ? kenapa wajah mu merah ! ayo katakan pada ku ! “
Bryan : “ Terserah mu , aku hanya merasa bersalah pada mu .. mengerti ? “
Ana : “ihii , kamu lucu juga !  thx “
Bryan keluar ruangan , dia sangat gugup saat ini terhadap Ana .. dia agak terlambat pergi ke sekolah .
Ren : “ Darimana , kok lu tumben telat ? “
Bryan : “ bukan urusan lu , “
Ren : “ makasih yah udah nganterin Ana ke rumah sakit , gw tau kok “
Bryan : “ Gw nolongin dia , karena dia perlu pertolongan .. “
Ren : “ Kalo lu suka ambil aja , gw pasti rela’in dia buat lu kok “
Bryan : “ Cih , seenak nya lu ngomong gitu habis lu sakitin dia , jangan menyesal sudah menyerah kan nya pada gw “
Ren : “ Siapa yang akan nyesal ? gw punya cewek yang bisa gw “pake” hha , Ana gak bisa di pake … ambil tuh bekas gw haha “

Tanpa sadar Bryan langsung menonjok Ren , Teman nya dari kecil itu
Ren : “ Bangsat lu jink ! “
Bryan : “ Jangan anggap semua cewek murahan Ren , gw gak akan marah kalau cewek lain yang lu hina ! tapi Ana ! “
Ren : “ Tumben lu serius sama cewek , ada apa ? lu jatuh cinta sama dia ? haha gak nyangka gw “
Bryan : “ Liat aja gw bakal buat lu nyesel bangsat *Menggunakan jari tengah untuk Ren* “
Ren langsung terdiam , dan Bryan pun meninggal kan Ren sendiri di depan locker , Bryan langsung datang ke kantor untuk menanyakan alamat rumah Ana , dia pun langsung membolos untuk mendatangi rumah Ana tersebut dan mengatakan anak mereka ada di rumah sakit , tapi dia berkata maaf untuk orang tua Ana karena tidak memberitahu kan ini sebelum nya pada mereka , karena mendadak … Orang tua Ana sangat senang karena lakilaki yang datang ke rumah mereka sangat sopan ..
Mamah Ana : “ Astaga , gak nyangka Ana pnya teman seganteng ini hhi “
Bryan : “ haha tante bisa aja , lagian habis ini saya mau ke Rumah sakit nya “
Papah Ana : “ Oh ia apa tujuan mu untuk menolong Ana , apakah kau menyukai nya ? “
Bryan : “ haha , tidak tidak , tidak terlalu suka .. “
Papah Ana : “ haha Ana sudah punya pacar “
Mamah Ana : “ itu betul , kalo tidak salah nama anak itu Ren .. dia anak yang baik kata Ana “
Papah Ana : “ Dia sangat sayang pada nya , kalo tidak salah mereka jadian pada saat kelas 1 “
Bryan : “ Oh betulkah ? kemarin mereka putus saya melihat sendiri “
Papah Ana : “ Oh betulkah ? Ana tidak cerita kepada kami .. “
Bryan : “ Tolong cerita kan kepada saya tentang mereka om tante “
Orang tua Ana pun bercerita tentang Ana dan Ren , rupa nya mereka sudah jadian sejak kelas 1 sma , Ana tepat nya di tembak nya tepat di sekolah , awal nya Ana menolak karena belum pernah pacaran setiap kali dia menolak Ren , dia ingin selalu melihat nya , bahkan menyentuh nya hingga akhir nya dia pun menerima Ren , itu cerita singkat dari kedua orang tua mereka …. Mereka pun menuju ke rumah sakit bersama’
Ana : “ Ngapain lu sama orang tua gw ha ? “
Bryan : “ Gw nganterin orang tua lu , songong ! terimakasih napa ! -__- “
Ana : “ Oke sekian dan terimakasih -_- , kek orang bego deh gw , ! “
Bryan : “ Baru nyadar lu bego ? haha “
Ana : “ Sialan lu , nanti gw nyalin catatan lu ye “
Bryan : “ Emang gue mau ? “
Ana : “ Anjing Anjing ! “
Bryan : “ haha omongan lu kasar mulu ama gw ye -__- “
Ana : “ Sorry kebawa suasana haha , abis muka lu surem sih wkkk “
Bryan : “ serem serem gini banyak yang naksir gw , kan gw lebih hebat dari pada Ren “
Ana : “ Serah dah ! “
Orang tua Ana : “ Sudah yah haha kalian ini lucu sekali “
Bryan : “ Maaf saya tidak sopan tante ^^ “
Orang tua Ana : “ Haha tak usah sungkan , “
Bryan : “ saya pergi dlu yah tante  “
Orang tua Ana : “ baiklah hatihati di jalan yah  “
Bryan pun bermapitan dan langsung pulang , kemudian keesokan hari nya Ana pergi ke sekolah dan seolah tak terjadi apa apa sebelum nya , Ren menyapa nya dan hanya di jawab oleh wajah Dingin nya Ana , tapi siapa sangka ? Bryan selalu menjahili nya hampir satu hari penuh dia selalu bersama Bryan , kemudian anak anak bingung akan hal itu dan menanyakan nya kepada Ren ..
Pion ( Julukan anak 1 ) : “ Ren, putus yah sama Ana ? “
Ren : “ Iya , baru kemarin kami putus nya .. “
Ron ( cowok 2 ) : “ Loh ? kenapa ? sayang tau kalau bunga cantik di biarin “
Ren : “ haha menurut kalian begitu , tak apa sekarang dia sudah ada penjaga yang baru “
Pion : “ Bukan kah Bryan terkenal akan Playboy nya dia ? dia suka mainin cewek kan ? “
Ren : “ Oh betul kah ? gw gak peduli tentang bagaimana itu terjadi atau kapan itu di selesaikan “
Ron : “ Sudah lah , kalau lu tuh cemburu ungkapin aja ! “
Ren : “ ahha , gw gak bakal cemburu , gw udah punya yang baru  “
Pion & Ron : “ wow , siapa ? cepet banget lu ! selingkuh ye “
Ren : “ haha begitu lah , Risa “
Pion & Ron : “ Terserah lah , tapi Ana tetap jadi bunga sekolah sini kan hehe “
Ren sebetul nya cemburu melihat kedekatan Ana dan Bryan tapi mau bagaimana lagi ? dia sudah menyakiti Ana dan tak bisa melihat ke Ana , bahkan menatap mata nya pun dia merasa bersalah .. terlebih lagi mata Ana lebam , dan juga tangan dan kaki nya yang kena perban itu -_- , sebegitu takut nya dia terhadap petir membuat nya kalah -_- , tak di sangka padahal Ana anak yang lembut cukup lembut menurut Ren , bisa melakukan sesuatu yang cukup mengerikan .. Kapan Ana belajar berkelahi ? apa saja yang Ana lakukan di saat Ren tak di samping nya ? Sekarang pikiran Ren penuh dengan Ana … tapi baru saja melamun tentang Ana , dia di kagetkan dengan suara dan pelukan dari belakang tubuh nya yang memanggil nya Ren , setelah di lihat ternyata Risa ! Risa bertanya kepada Ren apa yang di lakukan nya ? Memandangi Ana dengan mata sendu seperti itu ? karena Risa terus terusan bertanya tanpa jawaban dari mulut Ren , Ren hanya berkata Gapapa , lalu mereka Pergi dan meninggalkan Ana dan Bryan yang terus terusan berkelahi berdua seperti kucing dan anjing !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
If You Really Love me ? Chap 2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Finger Talks More :: Creative Writing :: Romance-
Navigasi: