Finger Talks More

Let your imagination take you up and your finger tell the story of it
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 If You Really Love me ? Chap 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Raamoraa



Jumlah posting : 6
Join date : 14.06.12
Age : 19
Lokasi : Kalsel :)

PostSubyek: If You Really Love me ? Chap 1    Thu Jun 14, 2012 1:03 pm

If you really love me ?
Sinopsis :
Nama ku Anatasha Victoria , aku baru merasakan cinta pertama ku di saat aku kelas 1 sma dan sekarang sudah 1 tahun kami berpacaran . adahal yang menggangu ku yaitu anak yang bernama Risa dan Bryan , Risa adalah selingkuhan Ren ! apa yang harus di lakukan Ana selanjut nya ? Dan mengapa Bryan yang awal nya begitu membenci Ana menjadi sangat memperhatikan nya ? Padahal Bryan tak pernah serius dengan Wanita mana pun !

Chapter 1 : Indah nya bersama ..

Lagilagi aku memimpi kan nya , aku kangenn pengen ketemu tapi jauh -. , cuman bisa telpon sms bm twitter fb’an . bosen woy bosen .. kapan balik satu kota lagi yah udah 3 bulan aku di sini kata nya di sini cuman sementara kok lama banget arrrrgggg ..
Mamah : “ Cepat turun kau harus beres beres ! “
Ana : “ Ha ? pindah lagi ? kemana ? -.- “
Mamah : “ astaga , tentu saja kita balik ke Jakarta lagi ? kamu tidak senang ? apa km memang suka di sini ? “
Ana : “ Serius nih ? jah , seneng banget horeeeee Very Happy
Mamah : “ Minggu depan kita berangkat oke ? sana berangkat skolah “
Ana pun berangkat sekolah dengan riang , dan memberi tahu kan kepada pacar nya melewati via BBM .. kok di read aja yah dalam hati nya Ana , kemana sih ? terus di coba ping berkali berkali .. akhir nya ada balasan yang berbunyi seperti
Berisik banget , ganggu aja lu ! siapa sih !
Ana langsung bingung , siapa yg membalas bm nya itu -.
Siapa ya ? bukan Ren ya ?
Tak ada balasan , cuman hanya di read ..
*satu minggu setelah itu*
Ana pun bersekolah yang sama lagi dengan Ren , hati nya sangat senang tapi apa daya ? baru pertama kali dia pergi ke sekolah itu , dia melihat Ren pacar nya di kelilingi banyak cewek cantik di samping nya !! Ana kaget , dulu dia gak sepopuler ini dalam hati nya , tapi aku bangga dari dulu menjadi pacar nya hehe , Ren emang cocok jadi populer di antara itu , dia tinggi , putih , keren , baik , pintar .. baru saja dia tersadar dari lamunan nya ada seorang cewek memanggil nya “ Prince “ .. membuat nya deg deg’an untuk mendekati sang prince itu
Ana : “ Masih ingat aku ? “
Ren pun langsung meluk Ana tanpa melihat sekeliling nya , Wajah Ana langsung memerah karena kelakuan nakal Ren yg tanpa berkata langsung memeluk Ana ..
Ana : “ Ren , hey stop it ! gw malu woy , hentikan Ren ! “
Ren : “ Maap Ana , aku kangen kamu .. akhir nya kita ketemu juga ! “
Anak anak : “ Siapa nya Prince sih ? ganggu aja . ! “
Ren : “ Maap semua nya , ini pacar ku Ana !”
Ana tersenyum manis , mendengar jawaban Ren .. Ana lega Ren masih setia kepada nya tapi ada yang membuat Ana bingung .. Ren tak pernah berhenti menatap seorang cewek , menurut anda dia cukup manis sih . tapi tatapan mata Ren jadi sendu sejak melihat nya seperti sedang memikir kan nya , Ana cukup kepikiran ttg ini ! Bel sekolah memecah kan lamunan nya tentang Ren , dia sekelas den Ren wow ! betapa bahagia nya hati Ana , bisa sekelas dengan orang yang dia damba kan , dia sayang ..
*Istirahat*
AnakAnak : “ kerjain Ana yu ? apaan coba deket deket itu prince ? emang prince milik dia apa ! “
Anak cowok pun menyahut : “ jelas lah Ren lebih milih dia dari pada kalian ! cantik banget gtu orang nya , jauh dari kalian haha .. kami aja naksir tapi sayang dia pcaran ama Ren –“ “
Anakanak : “ Apaa ! pacaran sama Ren ? “
Anak cowok : “ Kalian belum dengar ya ? aduh kata nya fans fanatic ny si Ren , “
Anak anak : “ Cepat cerita ! kami belum tau kalo Ren punya pacar , yang kami tau dia deket ama cewe yang manis itu nama nya Risa itu loh , tapi kami gk tau hubungan mereka apa ! “
Anak cowok : “ emg fans yah !”
Mereka pun bercerita hingga tak sadar Ana tertawa kecil karena ulah mereka semua yg heboh membicara kan diri nya dengan Ren hha kata nya tertawa kecil ,tapi ada yang bikin dia bingung . siapa Ren, Risa itu ? apakah dia special untuk Ren ? knapa aku tidak pernah mndengar tentang nya ? apa kah dia bisa dekat dengan Ren ? dapat pelukan Ren seperti ku ? aduh aku jadi pusing , sebaik nya ku cari tau !
*Sepulang Sekolah*
Ren : “ Ana pulang bareng mau ? aku anter ke rumah kamu deh ? rumah kamu masih yang itu kn ? “
Ana : “ Ren ingat rumah ku ? haha lucu nya anak manis deh .. ayo pulang *Cubit pipi Ren”
Ren : “ yasudah hatihati jalan nya , kamu kan ceroboh Razz bwek “
Mereka sangat mesra , membuat cowok dan cewe iri dengan mereka . termasuk di antara keremunan cewek dan cowok itu ada anak bernama Risa , sekilas melihat ku dengan rasa marah atau benci ? atau cuman perasaan ku saja ? ada apa sih sama semua orang di sini ? knapa Ren jadi milik semua orang ? sejak kapan ? apa sejak aku gak ada di sini ? tapi tenang saja , Ren Dan aku sudah pcran sejak 1 tahun lalu hihi aku bangga deh ,, tapi biar pun begitu kepala ku tetap banyak dengan pertanya’an …
Ana : “ Ren , nanti sore ada acara ? “
Ren : “ Maap sayang , aku nanti ada acara ama temen ku Bryan “
Ana : “ Bryan siapa ? kok kamu belum pernah cerita sama aku ? “
Ren : “ Hehe , dia temen lama aku syg , dlu aku pernah cerita coba ingetinget deh dasar kamu ini pelupa ! OON ! haha “
Ana : “ Ish , ia dah aku inget siapa Bryan itu , dia baru pulang dari Jepang tuh ? aku gak oon oon banget juga “
Ren : “ Ia , 1 minggu lalu dia udah pulang , kata nya mau skolah di skolah kita tp dia nya gk masukmasuk kata nya sih males -. Hari ini dia ngajak jalan syg “
Ana : “ phew pdhal ku pengen banget jalan sama kamu ? gmana kalo aku ikut ? boleh ? “
Ren : “ Jngan dong Ana ! gak usah ikut campur kemana aku pergi dong ! aku gak suka ! “
Ana langsung terdiam mendengar perkataan Ren , dan Menurun kan Ana di tempat yg di dekat rumah nya , Ana langsung berpikir ingin mengunjungi mamah nya Ren ..dia ingin tau Ren berbohong atau tidak dengan nya ..
Setelah itu Ana pergi ke rumah Ren ,
Mamah nya Ren : “ Oh Ana , ayo masuk . sudah lama sekali kamu tidak ke sini iya kan ? “
Ana : “ Ia tante , ngomong ngomong Ren mana Tante ? “
Mamah nya Ren : “ Kata nya sih dia tadi mau pergi .. hehe ayo minum dulu , mau Cake Ana ? “
Ana : “ Boleh tante , tante boleh nanya ? Ren Jalan sama siapa tadi ? Bryan kan ? “
Mamah nya Ren : “ Eh bukan Bryan , anak cewe manis loh tadi dia gandengan tangan pula -_- tante gak tau sih siapa nya Ren tapi ank itu manis hihi “
Ana : “ Tante mereka pergi kemana ? “
Mamah nya Ren : “ kalo gak salah kata nya taman deket komplek sini Ana , Ana mau ke sana ? hati hati ya “
Ana : “makasih tante :’( “
Ana pun langsung menyusul Ren , melihat nya dengan wanita yang tadi siang melihat nya dengan tatapan Marah itu ! apa yang mereka lakukan ? aku kan pacar nya ?
Ren : “ Risa , maafin Ren “
Risa : “ Siapa Ana itu ! jawab Ren , knapa Ren gak pernah cerita punya pacar ! Ren gak mau ngakuin aku ? Jahat kamu Ren ! “
Ren : “ Aku akan memutus kan nya untuk mu , tolong beri waktu aku sebentar saja  “
Risa : “ Baiklah “

Ren langsung memeluk dan mencium kening Risa , Ana langsung pergi dan menangis ..
tunggu lanjutan nya di chapter 2 yah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
If You Really Love me ? Chap 1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Finger Talks More :: Creative Writing :: Romance-
Navigasi: